Selasa, 17 April 2012

etika bisnis dan profesi akuntan


Olah Rasa: kebersihan
Setiap hari pekerjaan saya setelah bangun pagi,  membersihkan rumah dan halaman. Itu saya lakukan karena sudah menjadi kewajiban saya sebagai seorang anak perempuan dan harus menjaga kebersihan di sekitar rumah saya. Karena kebersihan itu penting bagi kesehatan kita juga.
Tapi sebagai seorang manusia tentu saya juga punya rasa malas yang bisa datang kapan saja. Dan jika rasa malas itu ada, saya tidak akan mengerjakan apapun. Jangankan menyapu, membersihkan tempat tidurpun tidak saya lakukan. Itulah satu alasan mengapa ibu saya sering memarahi saya, karena malas membersihkan tempat tidur sendiri. Tapi belakangan ini saya mungkin mulai sadar sesibuk apapun saya dan selelah apapun saya tetap menyempatkan diri untuk bisa membersihkan tempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar